Media Informasi Perkembangan Dunia Properti

Kiat dan trik untuk pemasaran video untuk pemula

Pemasaran video adalah teknologi yang semakin populer dan menawarkan peluang besar bagi mereka yang ingin mencobanya. Langkah paling penting untuk memulai perjalanan Anda di area ini adalah mempelajari semua yang dapat Anda ketahui tentang berbagai strategi dan metode. Artikel berikut adalah tempat yang tepat untuk melakukan hal itu.

Saat menggunakan pemasaran video, penting untuk menjaga konten Anda tetap menarik. Jika video Anda membosankan, orang mungkin tidak akan menonton seluruh video atau merekomendasikannya kepada teman-teman mereka. Jadikan pesan Anda jelas dan menarik bagi audiens Anda. Bayangkan menjadi konsumen menonton video Anda.

Pemasaran video membantu menjaga kontak pelanggan. Anda dapat bertanya kepada orang-orang yang menonton video Anda untuk mengirimi Anda ide atau pertanyaan yang dapat Anda tunjukkan setiap minggu di acara web singkat. Menawarkan penawaran atau hadiah kepada siapa saja yang telah menjawab pertanyaan dalam video.

Anda harus membuat video untuk mendokumentasikan hari kerja khas Anda dan memberi pelanggan Anda gambaran tentang bagaimana produk dibuat dan dikirim. Hadir kolega Anda, tunjukkan ruang kerja Anda dan ikuti berbagai langkah yang Anda ambil untuk menyelesaikan pesanan. Tujuan dari film dokumenter pendek ini adalah untuk meyakinkan pemirsa bahwa Anda adalah seorang profesional tepercaya.

Titik awal yang baik adalah membuat judul yang bagus. Judul yang kuat dapat melakukan banyak hal untuk menarik pemirsa. Judul-judul ini akan menarik bagi pemirsa Anda. Luangkan waktu untuk membuat trek kreatif untuk video Anda.


Masukkan konten video Anda di YouTube dan tautkan kembali ke situs web Anda. Ini dapat membantu video Anda dilihat oleh khalayak luas dan mungkin dibagikan dan dipindahkan ke beranda. Jenis paparan yang ditawarkan YouTube, juga karena dimiliki oleh Google, sangat besar.

Jika Anda masih bereksperimen dengan pemasaran video, Anda harus memilih sejumlah kecil pelanggan dan meminta mereka untuk menonton video Anda dan memberi Anda umpan balik. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa pendekatan Anda terhadap pemasaran video relevan dengan audiens target.

Pabrikan atau pengecer produk harus membuat video yang menunjukkan bagaimana produk dapat digunakan dengan cara alternatif. Sebagai contoh, walaupun selotipnya luar biasa, Duck Tape telah membuat tutorial untuk sejuta proyek lainnya, termasuk cara membuat portofolio! Ini mengarah pada kesuksesan luar biasa dalam video viral.

Jika Anda kehabisan ide, lihat-lihat online dan dapatkan inspirasi. Youtube adalah titik awal yang bagus, tetapi juga untuk menonton vlog dan video yang diposting di media sosial. Semakin banyak Anda melihat, semakin banyak ide yang Anda temukan dan semakin cepat Anda dapat membuat konten Anda.

Mencari anotasi YouTube adalah cara terbaik untuk menemukan video tentang topik yang ingin Anda gunakan di video berikutnya. Dengan cara ini, Anda dapat melihat apa yang dibicarakan orang lain dan kemudian menjawab pertanyaan mereka atau mendapatkan informasi baru yang saat ini tidak disediakan.

Cobalah jujur ??dan nyata dalam video Anda. Jika video bukan video profesional, tidak masalah untuk menjadi tidak sempurna. Latih materi Anda sebelum menembak dan kemudian lakukan. Anda tidak perlu khawatir menghilangkan setiap ketidaksempurnaan kecil, karena orang akan melihat bahwa Anda jujur ??dan mereka dapat berhubungan dengan Anda. Fokus hanya pada pengiriman pesan dengan jelas dan tepat.

Sulit untuk menyangkal bahwa pemasaran video telah memainkan peran penting dalam keberhasilan banyak perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, tanpa pemahaman menyeluruh tentang metode terbaik untuk menggunakan pemasaran video, hasil yang baik dapat menjadi sulit dipahami. Simpan tips di artikel ini di dekat Anda saat Anda memulai perencanaan pemasaran video.


Add Your Comment

* Indicates Required Field

Your email address will not be published.

*